Monday, June 25ITS ALL ABOUT FLORES

Fahri Hamzah Hormat dan Tunduk Pada Jokowi di Istana Bogor

Tampak Fahri Hamzah dan tokoh undangan sedang berbicara santai dengan Presiden Joko Widodo

BOGOR – Tahukah Anda siapakah tokoh politik di DPR RI yang selama ini selalu identik dengan kritikan pedas kepada pemerintahan Joko Widodo? Nama Fahri Hamzah tentu tidak akan lolos dari daftar para pengkritik abadi, selain Fadli Zon. Membayangkan bahwa suatu ketika kedua sosok ini akan menampakkan gestur hormat kepada Jokowi adalah sebuah imajinasi yang sulit untuk terwujud. Namun, kejadian kemarin di Istana Bogor yang terekam kamera wartawan, sulit untuk dipercaya.

Kemarin, (18/5/2018) Presiden Joko Widodo mengundang sejumlah tokoh, pejabat dan pengusaha untuk buka puasa bersama di Istana Negara, Jakarta. Adapun pejabat negara yang diundang terdiri dari pimpinan lembaga negara, menteri kabinet kerja, perwakilan tokoh agama Islam, Kadin Indonesia, dan Apindo.

Sekitar pukul 16.30 WIB, beberapa tokoh tampak memasuki Istana Negara seperti Wakil Ketua MPR, Muhaimin Iskandar, Menteri Pariwisata, Arief Yahya, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung.  Hidayat Nur Wahid, Menteri Agama Lukman Hakim, Menkominfo Rudiantara, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Ketua KPK Agus Raharjo, dan lain-lainnya.

Sebelum melaksanakan buka puasa bersama, presiden dan para pejabat terlebih dahulu mendengarkan ceramah dari Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar.

Adapun makanan yang telah dihidangkan, yaitu sup Burma yaman, tahu campur, bulgogi with potato wedges, bakso kuah, salmon, dan aneka makanan lainnya.

Ketika bersalaman dengan undangan yang hadir, tampak Fahri Hamzah yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadu kopiah hitam menunduk dan memberikan hormat kepada Jokowi.

Pada momen yang lain, Fahri dan beberapa undangan berdiri di hadapan Jokowi dan berbincang dalam suasana santai diselingi sesekali tertawa. (FK/Foto: Youtube)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *