Monday, June 25ITS ALL ABOUT FLORES

Golkar Targetkan Kemenangan di Semua Pemilu di NTT

Melchias Markus Mekeng sedang berbicara di Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Partai Golkar Sikka.

MAUMERE – Ada hal yang menarik, terjadi di Aula DPD II Golkar Sikka, di Maumere hari ini (27/2/2018). Dalam rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kabupaten Sikka, partai yang baru saja melakukan pembenahan organisasi di tingkat pusat ini menargetkan kemenangan dalam semua pemilihan umum di NTT. Khusus untuk Kabupaten Sikka, partai ini menargetkan kemenangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Pemilihan Presiden dan  anggota legislatif   2019 di wilayah Kabupaten Sikka. Demikian diungkapkan Ketua   DPD II Partai  Golkar  Sikka,  Gorgonius  Nago Bapa.

Rapat hari ini sekaligus menjadi konsolidasi perdana yang dihadiri pengurus DPP Partai Golkar dari Jakarta dalam formasi yang komplit. Hadir Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Timur DPP Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD NTT, Yoseph Nae Soi, bakal calon Wakil Bupati Sikka, Rafael Raga, juga dua orang Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Herman  Hayong, dan Viktus Murin,  serta mantan Anggota DPR RI Honing Sanny. Juga, Ketu DPD I Partai Golkar NTT, Melki Lakalena.

Gorginius Nago Bapa mengatakan, target  Partai  Golkar  Sikka  memenangkan semua event politik Pemilukada Bupati  dan  Wakil  Bupati  Sikka,   pemilihan Gebernur dan  Wakil Gubernur NTT,  Pemilu legislatif dan pemilihan  Presiden  RI   tahun  2019.

Rangkaian kegiatan konsolidasi partai ini akan dilanjutkan ke Kabupaten Flores Timur yang rencananya akan digelar di Larantuka, Rabu (28/2/2018) besok. Setelah itu, konsolidasi akan dilanjutkan ke Kabupaten Lembata.

Kegiatan yang dilakukan disela-sela jadwal kampanye calon gubernur dan calon wakil gubernur NTT ini tampaknya sekaligus mengonsolidasi jajaran struktur partai hingga lapisan paling bawah untuk memenangkan pasangan Victory Joss yang diusung oleh partai ini. (LOS/Foto: Viktus Murin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *