Monday, June 25ITS ALL ABOUT FLORES

Hari Ini, Honing Sanny Resmi Kenakan Jaket Kuning

Honing Sanny berbaju merah (Foto: Andre Koban)

LARANTUKA – Politisi yang juga mantan Anggota DPR RI, Honing Sanny rencananya akan menerima penyematan jaket kuning sebagai tanda bergabungnya politisi asal Lio ini ke Partai Golkar. Informasi yang dihimpun media ini di Larantuka menyebutkan, sejak kemarin politisi yang akrab dengan sapaan HS ini sudah mengikuti perjalanan rombongan Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Timur DPP Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD NTT, Yoseph Nae Soi sejak dari Maumere. Hari ini rombongan itu akan menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan pemilu di Partai Golkar DPD II  Flores Timur.

HS ketika dikonfirmasi media ini membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan, dirinya sudah bulat memutuskan untuk bergabung dengan Partai Golkar sebagai sebuah partai yang besar dan terbuka sehingga dapat melakukan hal yang lebih banyak dan besar bagi warga masyarakat di Flores dan Alor khususnya, juga NTT umumnya.

“Golkar itu partai yang besar dan terbuka sehingga ruang untuk dapat melakukan lebih banyak hal, akan terbuka lebar di sini dan saya sudah memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman semua di Partai Golkar,” ungkapnya.

HS sebelumnya adalah politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang digantikan oleh Andreas Hugo Parera dalam proses pergantian antar waktu di DPR RI. Nama lelaki kelahiran Nggela Ende, Nusa Tenggara Timur, 13 April 1972 ini mencuat ketika ia berhasil mendapatkan posisi di DPR RI bersama PDIP dengan suara kurang lebih 32 ribu suara pada 2009. Lulusan Universitas Gadjah Mada pada tahun 1998 ini sebelumnya merupakan Staf Ahli Fraksi PDIP. (LOS/Foto: Ist)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *