Saturday, April 21ITS ALL ABOUT FLORES

Honing Sanny dan Daniel Tagudedo Bersama Relawan Victory Joss

Sejumlah tokoh asal NTT hadir dalam deklarasi dukungan terhadap Pasangan Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi (Foto: Floreskita.com)

JAKARTA – Sekalipun lahan pertarungan Pilgub NTT 2018 di wilayah propinsi itu, namun kelompok-kelompok simpatisan dan pendukung pun bermunculan sejak lama. Malam tadi, Rabu (4/1/2018) bertempat di Restoran Handayani Prima, Matraman, sekelompok warga diaspora NTT mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat – Josef A. Nae Soi. Ditengah acara kelompok  yang menamakan dirinya Relawan Victor Joss atau disingkat Revictory Joss itu, hadir pula dua bakal calon Gubernur NTT Honing Sanny dan Daniel Tagudedo bersama dengan pengacara ternama asal Lembata, Petrus Bala Pattyona, SH. M.H.

Dalam pernyataan yang diterima media, relawan menyampaikan lima poin alasan mendukung pasangan ini. Antara lain, NTT membutuhkan kepemimpinan yang memiliki nilai juang, figur Viktor dan Josef adalah kombinasi yang ideal, kepribadian yang baik dan sudah tuntas dengan urusan diri sendiri, sosok yang rendah hati serta keberanian dari keduanya untuk menjaga kebhinekaan dalam bingkai NKRI.

“Dari sekilas gambaran ini, tiada sedikitpun keraguan relawan untuk berpihak dan mendukung pencalonan Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi sebagai Gubernur/Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023, dan kami percaya bahwa ditangan keduanya, bersama rakyat, NTT bangkit bergerak maju menuju arah yang lebih baik,” demikian penekanan dari pernyataan yang ditandatangi bersama.

Para penandatangan dukungan itu antara lain, Martinus Siki, S.H., M.H., Faustinus Wundu, Julius Bobo, S.E., M.M., Aloysius Abi, S.H., Ronny Abi dan Robert Kaytimu, S.H.

Belum diketahui bagaimana pola kerja dari relawan ini, pasalnya sejumlah informasi menyebutkan bahwa pasangan Victory-Joss memiliki sejumlah tim berlapis untuk memenangkan Pilkada NTT secara meyakinkan.  Relawan ini, disebutkan, akan terus membenahi struktur tim dan rencana-rencana kerja lapangan untuk memenangkan paket ini. (FK)

 

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *