Monday, July 16ITS ALL ABOUT FLORES

Imbauan Menyejukkan Honing Sanny untuk Rakyat NTT

Honing Sanny dan Kristo Blasin sesaat sebelum pendaftaran Victory-Joss (Foto: Andre Koban)

KUPANG – Honing Sanny, Sekretaris Tim Pemenangan Victory-Joss yang mengusung calon gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dan pasangannya, Josef A. Nae Soi mengucap syukur atas telah didaftarkannya paket itu di KPU NTT, siang tadi (10/1/2018). Ia juga mengimbau seluruh warga masyarakat NTT untuk memberikan dukungan kepada calon masing-masing dengan terus bekerja keras tanpa perlu berbicara buruk tentang lawan-lawan politik.

“Buang jauh-jauh fitnah, negative campaign, black campaign,” ungkap politisi yang pernah menjadi Anggota DPR RI selama dua periode dari PDI Perjuangan daerah pemilihan NTT 1 itu.

Bang Honing pun mengimbau agar setiap tim sukses pasangan calon menawarkan saja kepada masyarakat, visi-misi dan program dari calon masing-masing yang diunggulkan. Karena, sejatinya semua warga NTT mempunyai satu cita-cita untuk menjadikan NTT lebih baik, NTT lebih sejahtera.

“Semoga Tuhan dan Leluhur merestui kita semua,” tutup Honing.

Sebelumnya, pria asal Ende Lio itu pun mengisahkan bagaimana prosesi pendaftaran Paket Victory-Joss ke KPUD NTT tadi pagi, yang dimulai dari Kantor DPD Nasdem NTT dengan berjalan kaki menuju KPU NTT. Alam, disebutnya, mengantarkan pasangan Viktor – Josef dengan menurunkan hujan sejak berangkat hingga tiba di tempat pendaftaran.

“Puji Tuhan kerena kami diberkahi hujan sejak dari markas menuju KPU dan terus hujan sampai kami kembali ke markas, dengan tetap memilih berjalan kaki.”

Hujan dalam perspektif tradisi timur adalah simbol berkat. Kini, tinggal bagaimana memaknai hujan sepanjang prosesi pendaftaran Victory Joss pagi tadi, yang mengguyur sejak awal hingga selesai pendaftaran. (FL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *