Saturday, April 21ITS ALL ABOUT FLORES

Jonan Saksikan Keakraban Lebu Raya dan Jos Nae Soi di Larantuka

Dari kiri: Ignatius Jonan, Josef A. Nae Soi dan Frans Lebu Raya

LARANTUKA – Momentum Hari Bae orang nagi atau Semana Santa tahun 2018 ini nampak berbeda dari setahun silam. Pasalnya tahun ini, nuansa Semana Santa menjadi momentum para politisi untuk datang berziarah, meleburkan diri bersama-sama dengan umat. Apalagi bersamaan dengan perhelatan Pilkada NTT sehingga Larantuka pada hari-hari ini pun tak luput dari konsentrasi ziarah mereka. Sebagaimana yang terjadi dengan Ketua DPD PDI Perjuangan NTT yang juga gubernur, Frans Lebu Raya yang pagi tadi nampak sangat akrab dengan Josef Nae Soi, kader senior Partai Golkar yang juga calon wakil gubernur dari partainya yang berkoalisi dengan Partai Nasdem.

Laporan Andreas Soge dari Larantuka menyebutkan, dalam sebuah moment di kapela Tuan Meninu pagi menjelang siang tadi, ada pemandangan yang menarik ketika Jos Nae Soi tampak sangat akrab dengan Lebu Raya. Keduanya berada di tempat itu bersama-sama dengan Bupati Anton Hadjon dan Ny. Lucia Adinda Lebu Raya yang menemani Menteri Ignatius Jonan dan isteri.

Dalam sebuah kesempatan, Lebu Raya dan Jos Nae Soi tampak begitu akrab. Ini terlihat dari hasil jepretan kamera Flores Kita yang menangkap moment emas ini. Tampak, Jos duduk di tangga depan kapela, diapit oleh Jonan dan Lebu Raya. Tampak jelas pula, tangan kanan Lebu Raya menggayut di tangan Jos dalam posisi duduk. Jonan berada di samping kedua mereka, menyaksikan peristiwa penuh keakraban itu. (FK/AS)

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *