Sunday, February 25ITS ALL ABOUT FLORES

Ketua Golkar Berbaju Biru, Pastikan Victory-Joss Menang di Lembata

Ketua DPD II Partai Golkar Lembata membuka rapat koordinasi Victory-Joss di Lewoleba, Lembata (Foto: Matheus Suban Langoday)

LEWOLEBA – Minggu siang (21/1/2018), bertempat di Aula Kopdit Ankara, Lewoleba-Lembata, Ketua DPD II Partai Golkar Lembata, Eliaser Yentji Sunur bersama wakilnya serta Ny. Yuli Laiskodat menghadiri rapat koordinasi dalam rangka pemenangan Pilgub NTT 2018. Dalam balutan baju berwarna biru, ketua partai yang identik dengan warna kuning itu mengatakan, Victory – Joss harus menang lebih dari 50% di Lembata.

Koalisi partai pengusung Victory-Joss adalah representasi dari koalisi partai yang mengusung pasangan Sunur dan wakilnya Thomas Ola Langoday dalam pilkada di kabupaten ini setahun silam. Itu sebabnya, Sunur sangat yakin bahwa di kabupaten ini pasangan Victory-Joss akan menang mutlak.

“Sebagai Ketua Golkar Lembata, saya minta tim koalisi pemenangan Victory-Joss untuk bersatu dan merapatkan barisan dalam memenangkan paket kita diatas 50 persen di Kabupaten Lembata,” tegas Yentji Sunur, seperti dilaporkan Sekretaris Golkar Lembata, Matheus Suban Langoday sebagaimana dikutip dari mediantt.com.

Sebagaimana diketahui, Lembata merupakan kabupaten yang dalam periode ini, jumlah kursi di DPRD II dikuasai oleh PDI Perjuangan disusul Partai Golkar dan Gerindra. Sunur adalah bupati dua periode yang sebelumnya adalah kader PDI Perjuangan namun dalam periode keduanya ia masuk melalui pintu Partai Golkar.

Usai memenangkan Pilkada Lembata 2017, ia pun merebut jabatan sebagai orang nomor satu Golkar di kabupaten ini. Sejauh ini, kepemimpinan duet Sunur – Langoday tampak masih solid sehingga kepercayaan diri memenangkan paket Victory – Joss di Lembata pun membuncah.  (FK)

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *