Wednesday, December 13ITS ALL ABOUT FLORES

Korpri NTT Punya Ketua Baru, Ben Polo Maing

Ketua Korpri NTT, Ir. Ben Polo Maing saat dilantik menjadi Sekda NTT (Foto: Pemprov NTT)

KUPANG – Sekretaris Daerah NTT, Ir. Ben Polo Maing terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Ia terpilih menggantikan Frans Salem, S.H. yang juga mantan Sekda NTT ini. Pergantian kepengurusan ini terjadi secara aklamasi dalam forum musyawarah luar biasa Korpri NTT yang berlangsung hari ini, Kamis (7/12/2017) di Hotel Neo, Kupang.

Sementara itu, Wagub NTT, Drs. Benny A Litelnoni,S.H,M.Si yang hadir membuka kegiatan ini, dalam sambutannya mengharapkan Korpri ke depan semakin maju dan jaya, karena Korpri merupakan wadah dari seluruh ASN di NTT. Litelnoni meminta agar musyawarah luar biasa itu dilakukan dengan baik dan tertib sehingga memperoleh hasil yang baik pula.

Sebelumnya, kepada Pos Kupang, Sekretaris Korpri NTT, Drs. Jamal Ahmad,M.M mengatakan, musyawarah yang digelar itu dengan agenda tunggal yang pemilihan Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi NTT.

“Kita gelar musyawarah luar biasa untuk pilih ketua Korpri pasca pensiunnya pak Frans Salem. Sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga, maka harus digelar musyawarah untuk pilih ketua,” kata Jamal.

Dia mengatakan, ketua Korpri Tingkat Provinsi itu biasanya dipegang oleh Sekretaris Daerah (Sekda).

“Dalam pemilihan ini tentu kita akan pakai sistem aklamasi sehinga otomatis Sekda saat ini yang akan jabat sebagai Ketua Korpri,” katanya.(AS)

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *