Monday, June 25ITS ALL ABOUT FLORES

Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Lakalena: Sikka Ini Barometer Politik NTT

Ketua DPD I NTT Partai Golkar, Melki Lakalena

MAUMERE – Partai Golkar Kabupaten Sikka menjadi yang pertama dalam penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu untuk semua DPD II Partai Golkar di NTT. Kegiatan ini diselenggarakan hari ini, Selasa (27/2/2018) di Aula DPD II Partai Golkar Kabupaten Sikka, Maumere. Itu sebabnya, Ketua DPD II Golkar NTT, Melki Laka Lena pun menyebut bahwa Sikka menjadi kabupaten pertama yang menyelenggarakan rapat. Melki mengaku bahagia dengan suasana pertemuan yang tenang dan damai seperti yang dialaminya hari ini.

“Sikka   ini barometer politik NTT.  Hari ini bisa kita buktikan lagi, Partai Golkar memulai proses konsolidasi   dari sini. Kami di DPD I  saja  belum mulai. Yang  dilakukan  di  Sikka  akan menjadi model  untuk  seluruh  NTT,” ujar Melki.

Rapat hari ini sekaligus menjadi konsolidasi perdana yang dihadiri pengurus DPP Partai Golkar dari Jakarta dalam formasi yang komplit. Hadir Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Timur DPP Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD NTT, Yoseph Nae Soi, bakal calon Wakil Bupati Sikka, Rafael Raga, juga dua orang Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Herman  Hayong, dan Viktus Murin,  serta mantan Anggota DPR RI Honing Sanny.

Melki mengatakan,  Partai  Golkar  sejak kepengurusan  lama sampai kini  hanya mengenal  satu kesatuan  kampanye  untuk Pilkada  bupati   dan  gubernur,  tidak  terlepas  dari kegiatan   kampanye  pemilihan DPR/DPRD dan Presiden RI 2019.

“Artinya kita mendorong siapa  yang menjadi  pemimpin di  daerah ini  dan  menyiapkan siapa saja yang menjadi  calon  legislatif 2019  dan Presiden  2019,” ujar Melki. (LOS/Foto: PK))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *