Monday, June 25ITS ALL ABOUT FLORES

Mekeng Memuji Anton Hadjon: Ini Adalah Sikap Seorang Negarawan

Bupati Flores Timur Anton Hadjon dan para petinggi Partai Golkar (Kiri: Herman Hayong, Nani Betan, Melchias Mekeng, Honing Sanny, Anton Hadjon, Josef Nae Soi, Melki Lakalena dan Viktus Murin)

LARANTUKA – Dihadapan ratusan kader dan pengurus Partai Golkar Flores Timur, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia Timur DPP Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng mengapresiasi sikap Bupati Flores Timur Anton Hadjon yang bersedia hadir membuka rapat koordinasi dan konsolidasi partai tersebut di Larantuka, hari ini (28/2/2018). Menurut Mekeng, Anton Hadjon menunjukkan sikap yang sudah seharusnya dimiliki oleh seorang pemimpin sebagai pengayom masyarakat.

“Saya mengapresiasi sikap Pak Bupati Anton Hadjon. Pak Anton menunjukan sikap sebagai seorang pemimpin yang mengayomi semua kelompok. Ini adalah sikap seorang negarawan,” ucap Mekeng disambut tepuk tangan dari peserta rapat.

Mekeng hadir bersama dengan jajaran pengurus Partai Golkar lainnya seperti Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD NTT, Yoseph Nae Soi, dua orang Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Herman  Hayong – Wakil Sekjen Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Timur Indonesia, dan Viktus Murin – Wakil Sekjen sekaligus Sekretaris Badan Kajian Strategis dan Intelejen, serta Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Lakalena. Terlihat di jajaran para petinggi partai, ada mantan anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Honing Sanny.

Bak gayung bersambut, Bupati Hadjon pun tak ketinggalan memberikan pujian kepada Mekeng yang dinilainya sigap dalam melakukan koordinasi dan konsolidasi partai untuk menghadapi Pilkada 2018 dan Pileg 2019 mendatang.

Keharmonisan hubungan antara Bupati Hadjon yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Flores Timur dan Melchias Markus Mekeng bersama tim ini mendapatkan apresiasi banyak pihak. Diharapkan agar keharmonisan ini tetap terjaga demi dan untuk kemajuan pembangunan Flores Timur dimasa depan. (LOS-Foto: Honing Sanny)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *