Tuesday, August 14ITS ALL ABOUT FLORES

Natal Bersama di Malam Tahun Baru ala Diaspora Flotim Jabodetabek

Wens Kopong Liat akan hadir mengisi Natal dan Tahun Baru Bersama Diaspora Flores Timur Jabodetabek

JAKARTA – Perayaan Natal Bersama Paguyuban Tite Hena Jabodetabek tahun 2017 ini akan diselenggarakan dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mengangkat tema ‘Bakti untuk Lewotana,’ paguyuban beranggotakan kaum diaspora Flores Timur se-Jabodetabek ini akan mengisi malam Tahun Baru 2018, 31 Desember 2017 dengan misa konselebrasi dipimpin oleh Uskup Larantuka, Mgr. Fransiskus Kopong Kung, Pr., bertempat di Balai Makarti, Kementerian PDT, Kalibata, Jakarta Selatan.

Ketua Panitia Natal dan Tahun Baru Bersama Tite Hena 2017/2018, Ferdinand Lamak dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (08/12/2017) mengonfirmasi persiapan kegiatan ini sudah mencapai 80%, dengan rangkaian kegiatan yang dimulai pada 31 Desember 2017 petang pukul 15.00 dan berlanjut hingga countdown Pkl. 00.00 menyonsong tahun 2018.

“Pastinya kegiatan ini akan kami persiapkan semaksimal mungkin agar dapat menjadi momentum yang bermakna bagi warga diaspora Flores Timur khususnya, Lamaholot umumnya di Jabodetabek. Rasanya, malam Tahun Baru kali ini akan terasa berbeda jika dirayakan bersama-sama, dimulai dengan pesta kuliner dan panggung hiburan di sore hari, berlanjut dengan Misa Konselebrasi dengan Selebran Utama Yang Mulia Uskup Larantuka Mgr. Frans, kemudian akan ada Penganugerahan Tite Hena Awards 2017, dan mura-rame menyongsong Tahun Baru,” ungkapnya.

Anda yang tinggal di Jabodetabek dan tidak sempat menyaksikan Konser Wens Kopong Liat beberapa waktu lalu, maka kali ini di dalam kegiatan ini Pelopor Musik Pop Daerah Lamaholot ini akan hadir full band untuk menghibur kaum diaspora Lamaholot se Jabodetabek.

Sementara itu, Ketua Tite Hena Jabodetabek, Simon Lamakadu mengatakan, pada momentum kali ini Tite Hena hendak bergerak selangkah lebih maju dan lebih visioner dengan mengajak semua diaspora agar menengok kembali ke kampung halaman, melakukan sesuatu dengan segala kelebihan dan keterbatasan masing-masing.

“Kita tidak hanya berbicara sebatas kebersamaan dan persaudaraan sesama orang Lamaholot di perantauan saja, tetapi selangkah lebih maju, mari kita lihat apa saja yang dapat dan bisa kita lakukan untuk Lewotana. Dan, Bakti kepada Lewotana yang menjadi tema perayaan kali ini sekaligus menjadi tonggak bagi Tite Hena untuk memberikan apresiasi kepada sosok-sosok yang dinilai telah banyak berbuat untuk Lewotana melalui Anugerah Tite Hena Awards 2017,” ungkap Lamakadu.

Panitia mengundang secara terbuka semua warga Flores Timur Diaspora khususnya dan warga Lamaholot umumnya di seantero Jabodetabek untuk menghadiri acara ini.

“Kegiatan ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, menjalani Ekaristi Kudus dipimpin oleh Bapa Uskup, dan dengan sukacita menyambut detik-detik tahun baru dengan hentakan musik dolo-dolo yang langsung dibawakan oleh penyanyinya. Keren kan?,” ungkap Lamak.

Untuk Informasi mengenai kegiatan ini, silahkan menghubungi Hot Line Panitia Natal dan Tahun Baru Tite Hena Jabodetabek 2017, di nomor: 081219502133. 081289339505, 081210009338.

Atau klik link di bawah ini: https://www.facebook.com/events/1891604007835456/?notif_t=plan_user_invited&notif_id=1512725300357797

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *