Wednesday, January 24ITS ALL ABOUT FLORES

PDIP Berkoalisi dengan Gerindra di Pilkada Sikka Usung Paket Ini

Kedua partai ini berkoalisi di Pilkada Sikka 2018

JAKARTA – Peta politik di DKI Jakarta dalam Pilkada 2017 yang panas, tampaknya bukan soal bagi PDI Perjuangan di Kabupaten Sikka. Pasalnya, dalam Pilkada 2018 di kabupaten ini, PDI Perjuangan menjalin koalisi dengan Partai Gerindra mengusung pasangan Alex Longginus dan Stefanus Say. Koalisi kedua partai ini tentunya diharapkan dapat mengulang sukses di Pilkada Flores Timur 2017 silam saat kedua partai pun membangun koalisi.

Kepastian mengenai koalisi ini  diperoleh Floreskita.com dari keterangan pers yang disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira di Jakarta, Minggu (7/1/2018).

“DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati untuk kabupaten Sikka di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang akan mengikuti pilkada serentak tahun 2018,” terang Pareira dalam siaran pers itu.

Andreas juga menyampaikan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang ditujukan kepada seluruh struktur, kader dan simpatisan PDI Perjuangan. Isinya, ia mengimbau agar kompak dan bergotong royong untuk memenangkan calon yang telah direkomendasikan oleh partai.

“Dengan rekomendasi ini, DPP PDI Perjuangan sudah mengeluarkan seluruh rekomendasi untuk Pilkada NTT dimana satu pemilihan gubernur dan sepuluh Pilkada kabupaten,” ungkapnya. (RLS)

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *