Monday, June 25ITS ALL ABOUT FLORES

Sessi Tiga Berakhir, Kampanye Pilgub NTT Masuki Sessi Keempat

Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas Adoe (Foto: Youtube)

KUPANG – Kampanye pasangan calon peserta pilgub NTT akan memasuki sessi keempat atau sessi terakhir, putaran ketiga. Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas Adoe, di Kupang, Jumat (18/5/2018) mengatakan, para pasangan calon pun mulai berganti zona kampanye. Sesi ketiga putaran ketiga sudah berakhir pada Rabu (16/5/2018).

“Saat ini kampanye keempat paslon berada di sesi terakhir atau sesi keempat di putaran ketiga ini, empat paslon berganti zona kampanye. Untuk sesi keempat ini akan berlangsung dari tanggal 17 – 24 Mei 2018,” kata Maryanti.

Masa kampanye pilgub NTT sendiri akan berlangsung hingga empat putaran. Satu putaran terdiri dari empat sessi kampanya. Penutupan masa kampanye akan dilakukan dengan debat terakhir pada 23 Juni 2018.

“Jadi benar, setelah debat kedua, keempat paslon kembali lakukan kampanye dengan berganti zona untuk setiap paslon. Kita berharap pelaksanaan kampanye bisa berjalan dengan baik dan lancar. Sementara secara umum, sampai saat ini kampanye berjalan aman dan lancar,” katanya.

Sementara itu, jadwal kampanye pasangan calon pada sessi terakhir putaran ketiga ini antara lain sebagai berikut:

  • Paslon No urut 1, Esthon- Chris sebelumnya berkampanye di Zona III, saat ini berpindah ke zona IV, yakni meliputi daerah, Ende, Sikka, Flotim,,Lembata dan Alor.
  • Paslon nomor urut 2 (Marianus-Emi) sebelumnya berkampanye di IV saat ini berpindah ke zona I,meliputi Kota Kupang, Kupang, TTS,TTU, Belu dan Malaka.
  • Paslon nomor urut 3 ‎(BKH-Litelnoni) sebelumnya berkampanye zona I, saat ini bergesar ke zona II meliputi, Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sabu Raijua dan Rote Nado.‎
  • Paslon nomor urut 4 (Victory-Joss) sebelumnya berkampanye di zona II, saat ini beralih ke Zona III meliputi Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur,Ngada dan Nagekeo.

Setelah tanggal 24 Mei nanti, kampanye akan memasuki putaran terakhir. (Sumber: Pos Kupang/FK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *