Saturday, April 21ITS ALL ABOUT FLORES

Tiga Paket Daftar Dihari Pertama, Victory Joss Pilih Hari Terakhir

KUPANG – Tiga paket peserta Pilgub NTT memanfaatkan kesempatan untuk mendaftarkan diri ke KPU NTT pada hari pertama, Senin (8/1/2018). Sementara pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef A. Nae Soi menggunakan kesempatan di hari terakhir, hari ini (10/1/2018) untuk mendaftarkan diri. Pendaftaran paket ini terjadi dibawah guyuran hujan deras, sejak iring-iringan rombongan meninggalkan markas pemenangan mereka di kantor DPD Partai NasDem NTT, Kupang.

Dalam kondisi basah kuyup, kedua calon ini tetap menunjukkan ekspresi ceria saat tiba di Kantor KPU NTT pada sekitar pukul 10.00 pagi tadi. Setelah mendaftar dan menyerahkan berkas pencalonan kepada KPU NTT , dan setelah diteliti secara seksama, seluruh dokumen pendaftaran Victiry-Joss dinyatakan lengkap

“Berkasnya dinyatakan lengkap dan kepada pasangan Victory-Joss kami minta untuk mempersiapkan diri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Kupang dan pemeriksaan bebas narkoba di BNN,” sebut Ketua KPU Maryanti Adoe.

Sebuah truk tronton yang ikut mengantarkan pasangan ini, penuh dengan barisan pendukung parkir di jalan di depan Kantor KPU NTT. Dari atas kendaraan itu, massa pendukung menggelar orasi yang intinya mendukung kehadiran pasangan ini di Pilgub NTT. Sesekali terdengar lagu yang mengiringi barisan pendukung berjoget ria dibawah guyuran hujan. (FK)

 

 

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *