Monday, May 21ITS ALL ABOUT FLORES

Victory Joss dan Harmoni Memulai Masa Kampanye di Daratan Flores

Pasangan calon No. 4 Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef A. Nae Soi

KUPANG –  Komisi Pemilihan Umum NTT telah menetapkan zona kampanye dan jadwal kampanye bagi keempat pasangan calon. Ketua KPU NTT Maryanti Adoe mengatakan, KPU juga telah menetapkan jadwal kampanye bagi setiap paslon. Waktu berkampanye untuk setiap paslon di satu zona delapan hari.

Dalam jadwal yang ditetapkan, Paslon Nomor Urut III (Benny Harman-Benny Litelnoni) dijadwalkan akan berkampanye tanggal 16-23 Februari 2018 di Zona III yang meliputi daerah Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada dan Nagekeo. Sementara itu, Paslon Nomor Urut 4 (Viktor-Josef) tanggal 16-23 Februari 2018 akan berkampanye di Zona IV yang meliputi daerah Ende, Sikka, Flores Timur, Lembata dan Kabupaten Alor.

 

“Kita harapkan tim kampanye dapat mengikuti zona yang telah ditetapkan sehingga tidak ada tim kampanye lain yang melakukan kampanye di zona dan waktu milik tim kampanye yang lain,” kata Maryanti di Kupang (15/2/2018).

Sementara itu, Paslon Nomor Urut 1 (Esthon-Chris) tanggal 16-23 Februari berkampanye di Zona I meliputi Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu dan Malaka. Sedangkan, Paslon Nomor Urut 2 (Marianus-Emi) tanggal 16-23 Februari berkampanye di Zona II meliputi seluruh Sumba, Rote Ndao dan Sabu Raijua. (FK/Foto: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *